Monday, May 12, 2008

Gadis Remaja Dilatih Jual Seks

GETTY IMAGES/LAWRENCE LUCIER
Ilustrasi: Aktivitas dominatrix.
KANSAS CITY, Jaksa Federal AS mengungkap kasus yang melibatkan pasangan laki-laki dan perempuan yang melatih anak perempuan menjadi seorang dominatrix, menjual jasa seks dan memotret aktivitas seksualnya.

Jaksa John Wood mengatakan, kasus itu sangat tidak lazim karena orangtua didakwa memperdagangkan anak perempuannya yang masih kecil. Dominatriks adalah perempuan yang mendominasi dalam aktivitas seks yang tidak umum seperti bondage dan sadomasochist.

Laki-laki itu, Todd B Barkau (35), dan pasangan perempuannya yang berusia 44 tahun dijatuhi tujuh dakwaan. Mereka tinggal di Blue Springs Missouri, tempat mereka menjalankan bisnis esek-eseknya.
"Barkau memegang kendali seorang remaja putri 12 tahun, mengurusnya, melatih, dan memaksanya menjadi seorang dominatriks seksual," kata Wood dalam sebuah jumpa pers di Kansas City.

Barkau ditahan dekat Air Terjun Niagara dan disidangkan di Buffalo, New York. Sementara si perempuan yang juga ibu korban ditahan di Dallas, Jumat dan disidang hari Senin.

Don Ledford, juru bicara Wood, mengatakan, sampai sejauh ini kedua tersangka belum didampingi pengacara. Nama perempuan itu disembunyikan untuk melindungi identitas anaknya yang kini berusia 20 tahun.

Para jaksa federal yang sudah menyelidiki kasus ini sejak dua tahun silam telah mengajukan mosi ke pengadilan agar kedua tersangka dikurung di tahanan federal tanpa jaminan.

Dalam dakwaan jaksa disebutkan, Barkau memulai pelatihan itu sejak tahun 2000 ketika korban berusia 12 tahun. Waktu itu ia memaksa si gadis menjalani aktivitas seksual bersamanya dan seorang pria lain. Menurut dakwaan itu, Barkau memaksa gadis itu melihat materi pornografi di internet sebagai bahan pelajaran.

Barkau didakwa mengaryakan gadis di rumah mereka di Missouri ketika gadis itu berusia 14 tahun. Ia juga menjual anak pasangan kumpul kebonya itu sebagai dominatriks berusia 19 tahun di internet selama dua tahun. Sedangkan si perempuan didakwa mendukung dan ikut serta dalam bisnis itu.

Para jaksa sekarang sedang mencari uang sebesar 80.000 dollar AS yang diduga dihasilkan dari bisnis itu. ty/rey

Related Posts by Categories



0 comments:

  © Blogger template 'Neuronic' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP